Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Kamis, 26 Februari 2009

Cihuyyyyyyy Dapet Tiket Premiere Film Kambing Jantan!!!!!!

25.02.2008 kira-kira jam 10 pagi, iseng2 buka blognya Raditya Dika eh ternyata ada pengumuman Pemenang 250 Tiket Premiere Film Kambing Jantan. Ngarep nggak ngareplah sewaktu ngeklik untuk download nama2 daftar pemenang, ternyata keberuntungan masih berpihak padaku, nama ku ada di urutan 71 sodara...sodara.... ;)

Rasanya laamaaaa banget nungguin film ini bakal diputer dan akhirnya tanggal 3 Maret nanti Insya Allah aku bisa menuntaskan rasa penasaran ku akan film tersebut.

Kemaren sewaktu aku post Judul tulisan ku ini di YM and FB, banyak yang komen and nanyain "Film Apaan Tuh, Wid?"
Maka dengan sukarela dan berbaik hati aku menceritakan bahwa Film ini adalah Film yg diangkat dari blognya Raditya Dika yang sebelumnya sudah di terbitkan dalam bentuk buku dan komik.
Bagi yang belum pernah membaca atau pun mendengar tentang kambing jantan ini, maka pertanyaanpun akan berlanjut. "Emangnya nyeritain apaan sih kambing Jantan itu?"

Maka pertanyaan tersebut akan aku jawab seperti ini:
1. Versi buku/blog, isinya menceriakan pengalaman goblok sehari-harinya si Raditya Dika. Kenapa Kambing Jantan? Karena si Raditya ini sering di panggil Kambing sama temen2 nya sewaktu SMA dulu dan karena dia tergolong makluk yang berkelamin jantan, maka blog dia pun dinamakan Kambing Jantan. Cara penulisan di buku ini seperti format buku harian, karena memang cerita2 yang ada merupakan curhat nya si Radit.

2. Versi Komik, sama seperti buku/blog, isinya masih menceritakan pengalaman2 Radit yang kuliah di Adelaide, Australia. Disini Radit bekerja sama dengan seorang Komikus Muda bernama Dio Rudiman.

3. Versi Film
Klo yang ini blm bisa aku kasih gambaran, karena tanggal 3 nanti baru mo ditonton.
Jadi tunggu saja postingan selanjutnya ;)

Sepertinya, acara premiere film KJ nanti merupakan ajang berkumpulnya para blogger. Karena syarat mutlak untuk mengikuti permainan yg berhadiah tiket premiere ini adalah HARUS PUNYA BLOG.

Acara premierenya sendiri akan di berlangsung di / pada:
Pondok Indah Mall XXI
Selasa, 3 Maret 2009pukul 20.30 WIB

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info