Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Selasa, 24 Maret 2009

Insiden Kejepit Pintu

Hari minggu kemaren, temen LP ku Mba Ely mengundang ke acara potong rambut anak pertamanya. Setelah menunggu +/- 10 tahun lamanya, akhirnya buah hati yang dinanti-nanti kan hadir juga. Seorang bayi perempuan yang cantik di beri nama Malika. Subhanallah.....rejeki masing-masing orang itu memang sudah di tentukan oleh Nya.
Tetapi aku tidak bisa menghadiri acara tersebut, karena ada sepupuku datang dari Banjarmasin dan memintaku untuk menemani dia untuk mencari beberapa pakaian hamil.

Setelah sholat Ashar, kita pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di daerah senayan. Sebelum hunting pakaian hamil, kakakku mencari jam tangan untuk hadiah ulang tahun suaminya. Sudah dapat hadiah yg diinginkan, mencoba menengok ke beberapa toko pakaian anak2, tapi akhirnya tidak membeli satu pun pakaian, karena harga nya yg selangit. Kita pun pindah ke ITC kuningan. Namanya perempuan, kalo sudah melihat barang2 murah dan bagus, nafsu belanja nya tidak bisa ditahan. Seperti kakakku yg satu ini, kalau kita tidak menghentikan aktivitas belanja nya, dia belum akan berhenti. Setelah dapat apa yg dicari, makan malam dulu, tidak langsung pulang, kakakku mengusulkan untuk karokean. Pergilah kita ke Inul Vista yang ada di Pasar Festival. Tidak hanya berdua, berempat kita karokean, aku dengan dua kakak sepupuku dan satu teman dekat kita namanya Santi.
+/- 2 jam kita puas bernyanyi - nyanyi, kira2 jam 9 malem kita memutuskan untuk pulang. Tujuan pertama ke Hotel Mega Cikini, mengantar kakak sepupuku yg dari banjar. Suaminya sudah menunggu disana, karena keesokan harinya mereka akan bertolak kembali ke Banjar.

Nah disinilah insiden kejepit pintu itu terjadi, sebelum masuk ke dalam taxi, aku mempersilahkan Ayuk Mely dan Santi masuk terlebih dahulu. Begitu aku mau masuk, terdengar jeritan Santi meminta Ayuk Yanti membuka pintu depan, tangannya ke jepit. Karena bercampur panik, Ayuk Yanti malah bingung kenapa kita teriak2 nyuruh buka pintu. Setelah aku setengah berteriak tangan Santi Kejepit, barulah dia sadar dan langsung membuka pintu depan taxi. Panik melihat Santi yang kesakitan, kita berencana membawanya ke rumah sakit. Tetapi sopir taxi nya malah menyarankan untuk melumuri tangan Santi yang kejepit dengan minyak rem. Dibantu beberapa sopir taxi yg kebetulan mangkal disana, akhirnya minyak rem diambil dengan sodotan dari taxi yg akan kita naiki. "Agak perih mba awalnya, tapi tahan aja, sebentar juga sembuh" begitu kata bapak2 sopir taxi disana. Benar saja, tidak lama Santi bilang tangannya udah mendingan. Dibalik kejadian ini, aku jadi tau kegunaan lain dari Minyak Rem. Subhanallah ya, ternyata obat untuk mengobati tangan yg kejepit pintu taxi, ternyata ada didalam taxi itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info