Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Senin, 16 Juni 2008

Dari Pertandingan Terakhir Grup A EURO 2008

Fastastis......
Acungan jempol untuk pasukan bulan bintang, setelah melibas tim Republik Ceska dengan Skor 3-2. Dan juga memastikan Turki melaju ke babak perempat Final menemani Tim Portugal.
Aku pikir Ceko sudah diatas angin dengan kedudukan 2-1 sampai menit ke 86, tetapi tanpa di duga Turki dapat mencetak 2 gol dalam waktu 4 menit ck...ck..ck...ck...

Nah semangat tim turki ini lah yang harus diwaspadai oleh Juara Grup B, permainan pantang menyerah dapat memporak porandakan lini pertahanan lawan dan itu sudah terbukti pada pertandingan dini hari tadi.

Dilematis......
Juara Grup A Portugal kalah telak 2-0 atas Tim Swiss, memang Scholari memainkan pemain lapis kedua. Sementara pemain inti di istirahatkan di bangku cadangan untuk mempersiapkan diri menghadapi runner up Group B. Tapi semua itu tidak mempengaruhi perolehan nilai, Portugal tetap maju ke babak selanjutnya dan Swiss telah menutup perjuangan mereka di EURO 2008 dengan gemilang.

Ada satu spanduk yang di usung suporter Swiss yang mencuri perhatian ku, spanduknya berbunyi: "THE SHOW MUST GO ON......SEE YOU IN SOUTH AFRICA 2010"


Tidak ada komentar:

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info