Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Senin, 16 Juni 2008

Ole Ole dari Banjarmasin (1)

Pada tanggal 17 ~ 20 Mei kemarin, aku berkesempatan untuk menghabiskan long weekend di Banjarmasin, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga kakak sepupuku yang ada disana.

Pada saat berangkat (17.05.2006), ada kejadian yang buat aku lumayan jantungan. Kira 20 menit setelah take off, ada informasi dari Pilot, klo pesawat yang kita tumpangi sedang ada gangguan teknis. Tapi beliau tidak memberikan informasi yang cukup jelas tentang kerusakan teknis tersebut. Intinya, pesawat tersebut akan diterbangkan kembali lagi ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.
Wah, perasaan udah mulai nggak enak, semua penumpang yang ada di pesawat sudah tidak ada lagi yang mengeluarkan suara, semua diam, tenggelam dalam pikiran masing - masing (tepatnya berdo'a, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan).

Setelah 20 menit kemudian, pesawat tiba kembali di Bandara Soekarno Hatta dan kita semua para penumpang disuruh turun sembari membawa bagasi masing2. Bakalan ganti pesawat niy pikirku pada saat itu, but it much better.

Begitu turun, kita tanya ke teknisi yang sudah menghampiri pesawat (pada saat itu kita menunggu bus untuk mengangkut penumpang menuju kembali lagi ke terminal penumpang), sebenarnya ada kerusakan apa. Mereka bilang klo ada kerusakan pada bumper nya dan juga pada saat di atas, mesin pesawatnya mati satu. Wah.......... bener...bener..... dengkul ku langsung lemes habis denger itu. Untungnya kita udah sampe lagi di soekarno Hatta.

Setelah 1 jam menunggu di terminal 1A, akhirnya kita di panggil lagi untuk segera Boarding dengan menggunakan pesawat lain.
Alhamdulillah setelah 1 jam 45 menit, pesawat mendarat dengan sempurna di Bandara Sayamsuddin Noor. Disana kakak sepupu ku udah menunggu.

Nothing so special, once I arrive at the airport. Kota yang sepi pikirku, padahal pada saat itu malam minggu, yang mestinya lebih rame dari malam malam hari biasanya.

To be Continue.......

Tidak ada komentar:

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info