Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Selasa, 23 Desember 2008

Book of The Year 2008 Versi Aku ;)

Menjelang pergantian tahun, aku ingin mengulas buku2 bagus yg aku baca sepanjang tahun ini. Terinspirasi dari acara Pagi Jakarta hari ini, Jill mengutarakan book of the year versi dia. Nah berikut ini book of the year versi aku :-

1. The Kite Runner, Khaleed Hossaeni
Buku yang menceritakan persahabatan dua anak afganistan Amir dan Hasan dengan latar latar belakang perang Afganistan yang tak berkesudahan. Buku yang mengharu biru menurutku.

2. Bidadari-Bidadari Surga, Tere Liye
Sudah pernah aku ulas di postinganku sebelumnya.

3. Maryamah Karpov, Andrea Hirata
Amazing book, karena menurut berita yang beredar buku ini terjual 30,000 eks pada saat launching.

4. The Naked Traveler, Trinity
Kereeenn abis, bikin mupeng.

5. Keliling Eropa 6 Bulan dengan 1,000 Dollar, Marina Silvia
Udah pernah aku ulas juga di postinganku sebelumnya.



Tidak ada komentar:

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info