Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Sabtu, 27 Desember 2008

Moment of the Year 2008

Dibulan Mei, aku berkesempatan menginjakkan kakiku di tanah suku Dayak. Sebelumnya tidak pernah terbayangkan olehku untuk berpergian ke pulau Borneo ini. Berhubung ada kakak sepupuku yang bersuamikan orang sana dan ikut menetap disana, akupun ingin mengunjungi mereka dan melihat-lihat suasana disana.

Dua bulan kemudian tepatnya tgl 4 ~ 6 July, aku mendapatkan anugerah berupa hadiah pertama jalan-jalan ke Bumi Laskar Pelangi dari hasil mengirimkan kupon undian yang terdapat di dalam Novel Laskar Pelangi edisi Hard Cover. Berwisata selama 3 hari 2 malam di pulau Belitong yang cantik dan bertemu dengan teman teman baru yang menyenangkan. Cerita tentang perjalanan ini pun sudah aku ceritakan di postingan sebelumnya.

Sebulan berikutnya perayaan ultahku yg kesekian tahunnya, aku banyak mendapatkan banyak doa dan perhatian dari orang orang disekitarku.

Sebetulnya, setiap detik, jam, hari, minggu dan bulan yang dilalui sepanjang tahun 2008 ini memberikan banyak kenangan tersendiri buatku. Baik itu cerita menyenangkan ataupun sebaliknya yang harus disukuri.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah kemana aja nih, kok jarang liat,,,, selamat menempuh 2009....
moga tambah sukses...

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info