Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Selasa, 05 Agustus 2008

Agustussss........

Mulai dari awal Agustus ini aku sudah mendapat banyak ucapan selamat ultah dari kawan-kawan. Padahal ultah ku masih beberapa hari lagi ;p
Aku senang banyak mendapat perhatian, but a little bit worry to realize I am gonna be 26+1 in a few days.

Why worry ????
Because the main goal in my life not yet released and what is it ? ........
It is marriage......

Kebanyakan kaum perempuan yang sudah menginjak umur di angka ini dan belum menikah, aku pikir akan merasakan hal yang sama dan mendapatkan pertanyaan yang sama dari sekitar, "Kapan Kawin?????" Mulai dari keluarga, teman, tetangga bahkan sampai bos di Kantor ^_^
Apalagi saudara sepupu, kawan-kawan dekat dan tetangga yang umurnya hampir sama dgn ku sudah pada menikah dan ada beberapa yang sedang merancang pernikahan, wahhhh..... pertanyaan "itu" akan makin sering di dengar ;p

Ok lah......aku anggap itu sebagai perhatian dan do'a dari orang2 sekitar ku, krn aku yakin mereka akan memberikan dan mendo'akan yang terbaik buat ku.......

4 komentar:

Renny Indah Sari mengatakan...

Dont worry wid...
you will get the best...mungkin memang belum waktunya menurut yang diatas...yang penting terus berusaha dan berdoa..keep fighting..jia you

Toke Kawe mengatakan...

Thank Mba Renny.....
I believe that God will give me the best one ^_^
Let's us keep fighting together.....

Anonim mengatakan...

Betul kata mba Renny wid, dont worry..
Selalu aja inget "wanita yg baik itu untuk laki2 yg baik"....nah artinya sekarang ini belum ada laki2 yg baik bt widy. So, terus doa dan berusaha, insya Alloh klo emang jodoh mau dateng ada aja jalan dan caranya...ok wid... keep smile ^_^

Toke Kawe mengatakan...

Thank you Rini......
Aku catet baek2 kalimat itu:"Wanita yg baik itu untuk laki2 yg baik" oleh karena itu aku mau menjadi wanita baik2, supaya mendapat laki2 yg baik juga ;p

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info