Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Rabu, 13 Agustus 2008

My 2...th..... Birthday

13.08.2008.

Today is the D day.............and it means my age will be less 1 year to live in this world.

Allah begitu baik terhadapku di tahun ini. Aku banyak mendapatkan hal-hal baru, bertemu orang-orang baru dan pastinya pengalaman2 baru yang aku harap bisa membuat ku menjadi seseorang yang "baru" juga. Baru dalam artian menjadi seseorang yang bisa lebih menghargai hidup dan apa yang telah di dapat.

Di ultahku tahun ini aku juga merasa banyak mendapat perhatian dari orang2 disekelilingku.
Mulai dari awal Agustus aku sudah mendapat beberapa ucapan dari temen2, tapi aku protes ke mereka, krn blm waktunya ultah, udah di kasih selamat, jadi aku minta mereka ucapin lagi di tgl 13 ini. Beneran lho, beberapa temen ku ngucapin selamat lagi ;p

Pagi2 habis subuh, Bambang (adek bungsu ku) yg pertama ngucapin selamat ultah, di sambung sama Ibuku. Nggak lama Enggi' (adek ku yg no. 2) juga nelpon ngasih selamat. Sementara Pipit adek perempuan ku, baru nelpon aku selepas waktu magrib, bukannya nggak inget, tapi dia lagi banyak kerjaan di kantornya (maklum anak baru ^_^ jadi masih di "kerjain". Alhamdulillah banget akhirnya Pipit udah kerja sekarang, kasian udah kelamaan nganggur di rumah, ngejagain nenek n jadi tukang ojeknya Ibu ;p). Do'a mereka semua sama; "Semoga di dekatkan jodohnya, sehat, sukses n bahagia selalu". Amin ya Rabbal Alamin......

Masuk kantor, temen sekantorku Ulfa juga ngasih do'a yang sama :-) Temenku Maria (dr Palembang) nelpon & Rini ngirim SMS juga ngasih ucapan n do'a yg ekuivalen.
Nggak lama, bosku n istrinya dateng, tapi nggak ngasih ucapan apa2.....
Eh, nggak taunya jam 10 Pak Danny dateng bawa kotak BREADTALK n Mr. Gaurav n Mrs. Mukta langsung bilang :"Yeah, we are waitng for this cake, today is your B' Day right Widya?, congratulation, have a good time and wish you all the best"



Speechless, aku nggak tau mo ngomong apa, terharu dengan perhatian mereka. Terus mereka juga bilang, "We don't want to miss your B'day this year, because we have missed it in the last 2 years, so Mrs. Muka shouted on me, remembering me that today is Widya's B' Day"

Mereka juga nanya apa rencanaku di hari ini, ya aku bilang, aku udah acara sama temen2 di omah sendok buat dinner bareng. Kemaren aku juga udah janjian sama Pak Kris buat ngerayain disana, krn kebetulan Ultahnya beliau tgl 12, sehari sblm aku. Pak Kris juga bilang klo dia akan mengundang Kurnia Effendy, seorang penulis. Yang aku tau, beliau adalah penulis Jogja 5.9 Skala Richter. Wahhh....... aku jadi terharu, bisa ketemu sama penulis hebat. Thank you Pak Kris........






Sampe di Omah Sendok, ternyata Pak Kris (Pake Kacamata), Mba Ely (Baju Garis), Pak Kunia Effendy (baju biru muda) dan beberapa teman yang lain sudah berkumpul. Tanpa menunggu waktu lama, kita (aku, Mba Renny, Lusy, Ulfa n saudaraku Widya) langsung pesen makanan. Selesai makan, Mba Elly dateng bawain kue yg ada lilinnya. Tiup Lilin lagi, make a wish lagi n yg pasti makan kue lagi........ Thank you Mba Elly ..........

Today is the unforgetable birthday for me. I have kind and great peoples around me and I don't want to loose them. I can not say anything except Alhamdulillah.........

PS:
I would like to say thanks to:
- Allah Swt, the one who has the authority of my whole life
- My great mother, sister and brothers for your pray and your big support.
- Mr. Gaurav n Ibu Mukta for the Cake n your kind attention.
- Pak Kris, for your invitation n treat
- Mba Elly, for the place n cake
- Widya, I'll be waiting for ur party on 26th ;p
- Ulfa for your patient of hearing unstopable stories from me ;p
- Mba Renny & Lusy, as my partners to find out the new place for hanging out and delicious food ;p
- All my friends who have a big attention for me.
Thank you guys.......
I love you all........

7 komentar:

Mawar jingga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

wah ada nama aku tu disebut..jadi ga enakan.hehe. kata mrs muktah..must find right man, wid! :D. btw..thx makan2nya ya!

Loo_Chie mengatakan...

Jd gr ni nama nya kesebut.
Tapi met ultah ya wid .
Seneng lo diajakin makan en ketemu ma orang2 sukses tapi ga sombong, kl kt mbak indah "Low profile high profit"
tinggal gw de yg ngeliatin mereka yg amat sangat welcome ma kita2 yg masih kurang pengalaman hidup ni.
Thanks ya..

Toke Kawe mengatakan...

Ya kawans, makasih juga buat do'anya :-)

Anonim mengatakan...

widy di hari specialmu ini..
Ingatlah selalu....

Hiasilah mimpimu dg tetasan air wudhu..
Lelapkan matamu dg alunan zikrullah..
Selimutkan dirimu dg kalimah syahadah..
dan...
Alaskan tidurmu dg doa...

Mdh2an Alloh SWT selalu mendengar dan mengabulkan semua doa2mu dan tercapai apa yg dicita2an olehmu...

Renny Indah Sari mengatakan...

Wah widi dirimu sudah mirip penulis jadi ada special thanks nya kalau di awal2 buku...hehe
selamat ulang tahun sekali lagi, all teh best for you

Toke Kawe mengatakan...

So Sweet Nini.......
I'll keep in my mind, thank you :-)

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info