Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Selasa, 26 Agustus 2008

Renungan Menyambut Ramadhan Yang Sesungguhnya

Tidak lama setelah aku meng klik tombol Mempublikasikan Posting untuk postinganku sebelumnya RENUNGAN MENYAMBUT RAMADHAN, aku keluar ruangan untuk sholat Zuhur. Entah kenapa sholatku kali ini memakan waktu agak lama dari biasanya dan ada perasaan yang tidak enak datang secara tiba-tiba. Selesai sholat aku lihat ada SMS masuk di HP ku, aku pikir itu SMS dari bos ku yg sekarang sedang berada Syria, untuk menanyakan beberapa hal tentang pekerjaan, tapi ternyata SMS itu dari teman Kos ku Dini, isinya: "Mba Wid, aku mau kasih tau tadi jam 10 Bapak Kos Meninggal."


Ya Allah, tidak sampai satu jam dari apa yang aku posting tentang kematian dan siksa kubur, aku langsung mendapatkan teguran dari MU untuk benar-benar merenung dalam menyambut Ramadhan ini, bahwa rejeki, maut dan jodoh itu hanyalah kuasa Mu.

Sebelumnya aku juga diberi tahu oleh temanku (Rini) yg bekerja di BPPT bahwa ada gempa di selat sunda yg berkekuatan 6.6 skala richter dgn kedalaman +/- 20 km dan berpotensi tsunami. Tetapi alhamdulillah tidak ada tsunami dan jangan sampai ada lagi. Aku pun langsung bersyukur bahwa adekku yang kerja di Lampung sekarang sedang cuti dan ada di Palembang. Jadi dia tidak harus merasakan gempa itu.

Ya Allah, lengkap sudah engkau memberikan sengatan kepadaku hari ini melalui musibah2 yang terjadi disekelilingku untuk bersiap2 menyambut Ramadhan di tahun ini. Berikanlah aku waktu untuk dapat sampai dan menyelesaikan bulan Ramadhan di tahun ini.

Amin ya Rabbal Alamin.......

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ikut berduka cita ya...met menjalankan ibadah puasa..mohon maaf lahir batin

Anonim mengatakan...

mudah2an dengan datangnya musibah itu, kita menjadi orang2 yg sabar.
Alloh mencintai kita yg bersabar dengan memberikan peringatan berupa musibah untuk mempertebal keimanan kita.

Toke Kawe mengatakan...

Amin ya Rabbal Alamin.....
Mudah2an kita selalu menjadi orang yang sabar, supaya dicintai oleh Allah SWT.

Selamat Menjalankan Ibdah Puasa....

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info