Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Kamis, 18 September 2008

Buku: Keliling Eropa 6 Bulan Hanya 1,000 Dollar, Marina Silvia K


Ini buku bener-bener bikin Mupeng.
Gimana nggak, dengan perincian rencana perjalanan sampai dengan jurnal-jurnal perjalanan mengarungi Eropa di paparkan dengan begitu lugas oleh Marina dan sepertinya semua orang pasti bisa melalukan hal yang sama.
Di bagian pertama dipaparkan secara jelas bagaimana merencanakan sebuah perjalanan untuk mengelilingi benua Eropa dengan budget seminimal mungkin. Marina juga memberikan contoh kasus yang sudah dijalaninya sendiri. Di mulai dengan menentukan timing nya kita untuk pergi, menentukan negara2 dan kota2 mana saja yang akan dikunjungi, "Zona aman" dan "tidak aman" untuk memperhitungkan kemungkinan biaya yang akan keluar sampai dengan tips-tips untuk apply visa.
Dibagian kedua menampilkan jurnal-jurnal perjalanan, foto-foto yang sempat diabadikan, host-host yang super-super baik, sampai dengan laporan keuangan di tiap kota/negara.
Jadi, bagi yang bermimpi untuk bisa mengelilingi benua Eropa, mesti baca buku ini sebagai bahan acuan untuk mewujudkan mimpi2 tersebut.
Kira-kira aku bisa nggak yaaaaa..........????????

3 komentar:

Renny Indah Sari mengatakan...

aku setuju wid...ini buku yg bagus...kl kita kayak gitu mgk hrs keluar kerjaan dulu ya..hehe..soalnya siapa yg mau kasih izin cuti sampe 6 bulan..kata bos kita sdh sekalian aja kalian resign..hehe

Toke Kawe mengatakan...

Betul Mba......
Gimana caranya kita bisa minta ijin sampe 6 bulan gitu untuk sekedar jalan-jalan ;p

Marilah kita pikirkan bersama-sama........

looksreal mengatakan...

Gampang, coba aj berekseperimen spt ini, dalam satu bulan penuh pertama tunjukan hasil melebihi yg ditargetkan perusahaan, bulan kedua minta izin untuk masuk kerja seminggu 3 kali dan janji hasil lebih dari bulan kemarin, bulan ke empat baru deh bilang sama bos minta izin cuti 6 bulan penuh tapi hasil kerja malah lebih dari bulan2 kemarin.
it works lho

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info