Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Kamis, 18 September 2008

Diskusi Film Laskar Pelangi di O Channel

Tadi pagi begitu aku pindahin channel ke acara Pagi Jakarta di O Channel, langsung terpampang wajah2 Kucai, Sahara, Ikal, Mahar dan tokoh2 Laskar Pelangi lainnya yang sedang berada di dalam kelas. Rupanya topik pagi ini adalah "Laskar dari Belitong" yang menghadirkan Mira Lesmana selaku Produser, Riri Riza sang Sutradara dan Ikranegara serta Lukman Sardi yang turut ambil peran di dalam film Laskar Pelangi yang akan tayang tgl 25 nanti.

Diperlihatkan beberapa potongan adegan film, behind the scene dan foto2 pemeran anak-anak Laskar Pelangi yang membuatku makin nggak sabar untuk menyaksikan filmnya.

Diceritakan bagaimana mulanya Mira dan Riri mendapatkan ide untuk memfilemkan novel laris ini, hunting pemain dan lokasi serta cobaan hujan yang menghantam pada 10 hari pertama Syuting.



Aku nggak sabar melihat aktingnya Zulfanny, Verrys, Ferdian, Febrian, Yogi, dll. Terutama adegan Mahar yang sedang menyanyikan lagu Seroja sembari membawa terbangan untuk menghibur Ikal yang sedang Patah Hati.

Diceritakan juga bagaimana sabarnya seorang Riri Riza dalam men direct anak-anak asli Belitong tersebut yang sama sekali belum mempunyai pengalaman di dunia akting, bagaimana menampilkan detail2 adegan2 yang merupakan ruh dari novelnya dan yang pasti kerinduan mereka untuk kembali lagi ke Belitong.

Mendengar cerita mereka dan melihat potongan2 film itu membuatku ingin kembali lagi kesana, menikmati pantai2 landainya yang eksotik, pulau2 kecil yang terdapat batu2 granit raksasa, bendungan Pice yang merupakan kebanggaan masyarakat Gantong, Batu Satam, Mie Belitong, Gangan, Teritip, ah pokoknya semua yang ada di Belitong.

This is the highly recommended film......!!!!!!!!!

2 komentar:

Renny Indah Sari mengatakan...

Ayo wid kita nonton film laskar pelangi...

Toke Kawe mengatakan...

Jangan lupa bawa tissue banyak2 Mba, kata temenku ;p

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info