Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Senin, 07 Juli 2008

Briefing Perjalanan ke Bumi Laskar Pelangi

03.07.2008

Bertempat di MP Book Point, Jakarta Selatan kira2 pukul 15.30 rombongan peserta yang akan mengikuti perjalanan ke Bumi Laskar Pelangi di kumpulkan untuk mendapatkan beberapa informasi dan pengarahan dari pihak penyelenggara.

Rencana semula, kita para peserta sudah harus kumpul disana pukul 15.00. Tapi karena masih banyak kerjaan di kantor yang nggak bisa aku tinggalin, mau nggak mau aku baru keluar dari kantor jam 14.00 dan aku sudah perkirakan, pasti akan terlambat sampai di MP Book Point.
Akhirnya aku telpon Mas Rizal dari Bentang Pustaka (yg nomornya aku dpt dr Mba Diah) untuk ngabari kalo aku bakal terlambat dan dia bilang itu nggak masalah.

Kira2 jam 15.30 aku sampai di MP book Point dan ternyata disana sudah kumpul beberapa peserta rombongan yang akan pergi keesokan harinya. Pertama agak surprise juga melihat peserta yang ada, ternyata Ibu - Ibu semua yang hadir disana, yang laki - laki cuma dari pihak penyelenggara.

Tidak menunggu lama, Mas Kris dari Bentang memberikan beberapa informasi untuk teknis pelaksanaan keberangkatan kita besok. Mas Kris juga memberikan gambaran tentang pulau Belitong yang akan kita jelajahi nantinya. Beliau menyarankan untuk tidak membawa pakaian penghangat alias jaket, sweater dsb. Katanya lebih baik banyak2in bawa sun block, krn daerah Belitong itu panas bgt. Dan juga jangan lupa bawa kamera, krn katanya kita2 pasti akan menyukai pemandangan disana dg pantai2 yang indah.

Penyelenggara juga sudah menyiapkan 5 kamar di hotel Prapanca untuk peserta yang akan berangkat bersama-sama ke Bandara. Aku memilih bergabung bersama peserta yang lain untuk stay di prapanca supaya bisa berangkat sama2 ke bandara, karena aku nggak yakin klo berangkat sendiri akan sampai tepat waktu di Bandara ;p

Peserta yang akan ikut serta dalam perjalanan ke Bumi Laskar Pelangi:
1. Dari penyelenggara: ada Mas Salman faridi dan Mas Rizal
2. Dari media cetak:
- Ibu Fitri (dr Majalah kawanku)
- Mba Yanti (dr Majalah Bobo)
- Mba Evie (dr Jurnal Nasional)
3. Dari pemenang undian:
- Ibu kristin (dr Pondok Gede)
- Ibu Vita (dr Bandung)
- Mba Kikieb (dr Cibinong)
- Mba Ely (dr Cipete) ---> yg ini sih katanya menggantikan peserta yg tidak bisa ikut ^_^
- Aku (dr kelapa gading), tapi sempet di pertanyakan juga sama orang Bentang, apakah
posisiku berada di Palembang atau di jakarta, karena foto copy KTP yg aku kirim beserta
kupon undian itu KTP Palembang ;p

Peserta sudak komplit, dan besok saatnya kita mulai menjelajahi Bumi Laskar pelangi.........

Tidak ada komentar:

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info