Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Jumat, 25 Juli 2008

Home Sweet Home..........

Tanggal 19.07.2008 kemaren aku pulang ke Palembang. Udah 4 bulan sejak Maret kemaren belum mengunjungi keluarga disana.

Pulang kali ini aku nyoba naek Air line baru LINUS AIRWAYS.



Terbangnya nyaman n masih dapet snack ;p (maklum beberapa airline ada yg cuma ngasih air mineral gelas aja). Pulang kali ini ternyata aku satu pesawat sama Helmy Yahya, duduk persis di depanku, dia mau melihat perkembangan kampanye nya dia sebagai Calon Wagub kali ya......


Misi pulang kali ini banyaaakkkkk banget:

1. Jengu' Ibu, Adek2, Nenek n keluarga
Kira2 sebulan atau 1.5 bulan yang lalu Ibu n Adek perempuan ku (Pipit) kecelakaan motor, di tabrak orang. Ibu ku sempet susah ngapa2in selama 2 minggu, tapi aku baru di kasih tau setelah mereka pulih (krn nggak mau buat aku kepikiran kali ya....). Jadi aku mo ngeliat langsung keadaan mereka n Alhamdulillah mereka udah sehat walafiat, tapi aku minta mereka tetep kontrol ke dokter. Krn sebelumnya si Pipit udah pernah mengalami kecelakaan yg sama n harus di rawat +/- 2 minggu. Can you imagine how panic am I at that time, because of that I decided to go home.

2. Nyekar ke Makam Bapak
Sebagai anak yang berbakti sama orang tua n udah mo deket Puasa lagi, jadi pulang kemaren sekalian nyekar. Nyekar bedua sama Pipit, sempet kebingungan nyari makamnya Bapak, krn udah bertambah banyak "penghuni" disana n yang jadi patokan kita Pagar Merah di salah satu makam, ternyata udah berganti warna menjadi hijau ;p

3. Menghadiri pernikahannya temen baikku Imelda Fitry
Akhirnya satu lagi teman baikku melepas masa lajangnya. Seneng ngeliat Imel sama Tri akhirnya jadi juga. Nah sekarang tinggal aku niy........ sudah aku perkirakan, akan ada pertanyaan "Kapan nyusul?????" dan pertanyaan itu aku anggap sebagai doa dan motivasi supaya bisa segera menyempurnakan separuh DIN ku.



Anyway, coratulation for Imel & Tri and wish you all the best.
I'll be waiting for the stories from your Honeymoon in Bali ^_^


4. Ngasih ole2 dari Banjarmasin
Itu barang2 udah ditungguin sama adek2ku, tiap kali aku telpon mereka n bilang mo pulang, pasti nggak lupa pesen sponsor "Jangan lupa bawa yg dr Banjarmasin kemaren ya". Padahal sama si Enggi' (adek no. 2) n Bambang (Adek bungsu) nggak ketemu juga. Si Enggi' emang kerja di Tambak udang Dipa Sena di Lampung n aku nggak ketemu dia udah sejak lebaran thn kemaren (udah lama banget khan.....). Oh.....I miss you my brother ;p
Trus si Bambang, dia lagi magang di Medco Energi di Pendopo, Muara Enim.
Jadi pas pulang kemaren tuh rumah sepi banget.......cuma ada Ibu, Nenek n Pipit.


5. Kangen Model Dowa n Jembatan Ampera ;p
Hari minggu (20.07.2008) siang aku langsung ngajak Pipit ke Model DOWA di ukit. Pokoknya klo pulang ke Palembang, nggak makan Model DOWA, nggak Afdol Rasanya..........


Malam sebelum pulang lagi ke Jakarta n I always hate this moment 21.07.2008, nggak lupa aku mampir dulu ke Jembatan Ampera n ternyata di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) sedang ada acara Lepas Sambut Walikota dan wakil, yang pada siang harinya sudah dilantik di tempat yang sama.




That's all for my post at this moment.........

4 komentar:

Mawar jingga mengatakan...

foto jembatan amperanya bagus!
di tol arah cibubur juga ada loh balihonya..kampanye gubernur tea

Anonim mengatakan...

liat2 foto ampera jadi kangeeennn pengen pulang. mudah2an lebaran ini bisa pulang. Thx ya wid fotonya jadi bisa sedikit terobati kangennya ^^
pertanyaannya aku ulang nih..."Widy kapan nyusul?" (aku tetep tunggu undangannya ;b).

Toke Kawe mengatakan...

Ampera Aslinya lebih bagus lho fehhh....... makanya ngikut ke palembang klo aku lagi pulang ;p

Toke Kawe mengatakan...

u're welcome nini.....
seneng foto Ampera nya bis mengobati kangen akan palembang....

Gek lebaran kito kesano, foto....foto.....

Nah klo kapan nyusul yo itu, doain be..........^_^

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info