Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Rabu, 09 Juli 2008

Perjalanan ke Bumi Laskar Pelangi (Part 5)

Hari Kedua di Belitong.......

Habis sholat subuh, aku langsung menuju ke Pantai yang tepat berada langsung di depan Lor In tempat kita menginap.

Subhanallah........
Pantainya bagus banget, nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata. You can see it from these below pictures (with a beutiful young lady in it ^_^)

Puas menikmati keindahan pantai aku kembali ke kamar untuk mandi dan bersiap-siap sarapan. Karena kita di tunggu di restaurant jam 7 untuk sarapan sama-sama.

Selesai sarapan sekitar jam 8 pagi, kita bersiap-siap untuk naik ke boat untuk menuju ke pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Tj. Tinggi, Tj. Kelayang dan Tj. Binga.

Sebelum naik ke boat, boleh lah kita pose dulu........

Pulau pertama yang kita tuju adalah Pulau Batu Berlayar.

Di sebut pulau batu berlayar karena di pulau ini hanya terdapat batu2an besar yang siluet nya terlihat seperti layar.
Pulaunya indah banget.......
Ini beberapa foto yang aku ambil (tetep with my narsis style ;p)

Dari Pulau Batu Berlayar, kita menuju ke Pulau Burung. Kenapa di sebut Pulau Burung, karena ada susunan beberapa batu besar yang menyerupai burung. Ini fotonya:-

Di pulau ini terdapat beberapa bangunan, yang dulu katanya di pergunakan sebagai tempat singgahnya nelayan2. bangunan2 tersebut merupakan bangunan warung2 yang dilengkapi dengan berbagai macam hiburan. Karena banyak bapak2 nelayan yang klo sudah mampir ke pulau ini jadi betah, maka ibu2 nya demo menuntut agar tempat2 hiburan tersebut di tutup.

Disini kita juga sempat menikmati kelapa muda yang dipetik langsung dr pohon2 yang ada di pulau ini. Seger banget..........