Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Selasa, 01 Juli 2008

Jalan - Jalan ke Bumi Laskar Pelangi


Aku lagi seneng banget hari ini.......
Pagi-pagi begitu tiba di kantor aku dapet telpon dari orang Bentang Pustaka yang ngasih tau klo aku menang undian jalan - jalan ke Bumi Laskar Pelangi. Tuh di koran Republika tertanggal 1 July hal. 11, nama ku ada di urutan ke lima sebagai salah satu pemenangnya.
Padahal baru minggu kemaren aku bilang ke temen kantor ku Ulfa, klo next destination for my vacation will be Belitung Island, itu gara2 ngeliat acara Celebrity on Vacation nya Trans TV yg ngeliput perjalanannya Marcel Chandrawinata and Alexandra Gotardo. Disana diliatin pantai2nya Belitung bagus2 banget. Dan hari ini aku dapat kabar klo liburan ku ke Pulau Belitung bakal terealisasi pada tanggal 4 ~ 6 Juli ini.
Tgl 3 Juli ini jam 3 sore akan ada briefing untuk kelima pemenang dan panitia acara di MP Book Point, Cipete, Jak Sel tentang teknis pelaksanaannya perjalanan kita nanti.
Subhanallah.......
Aku jadi terharu ;p
Karena ini kali pertamanya aku dapet hadiah seperti ini ;p
Ok teman - teman, I'll keep posting about my journey to Belitung Island ;p

5 komentar:

Loo_Chie mengatakan...

CONGRATULATION !!!....

Nothing else to say but You definitely envy me....

Anyway have a great time & enjoy you whole weekend with the man of your dream Andrea Hirata.

Don't forget give him my best regards. Ok!

Unknown mengatakan...

wakaka...selamat bertemu dengan kondisi asli dan gambaran dari anak2 laskar pelangi, mampir pulang gak?

Toke Kawe mengatakan...

Thank you ci....
I'll keep up date you about my Journey with Andrea Hirata ^_^

Toke Kawe mengatakan...

Ya Kak Herru, ntar klo ketemu laskar pelanginya, tak ajak foto sekalian....

pengennya siy mampir ke plg, tapi ntar aja lah, kayaknya tgl 19 aku pulang

Renny Indah Sari mengatakan...

Selamat ya wid...

Dream come true nih...

So have a great vacation,
give my regards for andrea hirata...and you should tell me your story when you come back from the vacation this week...

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info