Welcome to My World

Terima kasih buat kawan - kawan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Blog ku.
Semoga ada sisi baik nya yang bisa diambil dari sini.

Selasa, 15 Juli 2008

Buku Naked Traveler - Karangan Trinity

Semalem aku baru selesai baca buku ini n aku sukaaaaaaa banget sama isinya.
Gaya bahasanya yg ringan dan cerita2nya juga seru.
Pertama aku tau buku ini sewaktu nonton acara Pagi Jakarta di O Channel, tapi aku lupa tanggal berapa. Nah dari sana aku pengen punya buku ini. Eh, belum sempet aku beli buku ini, Alhamdulillah aku dikasih sama Bentang Pustaka (Mas Rizal) pada acara briefingnya perjalanan ke Belitong kemaren. Aku seneeeeeeng banget...................
Subhanallah ya........
Banyak banget aku dapet hadiah yg aku inginin di bulan ini.
Back to the main topic, buku ini bercerita ttg pengalamannya Trinity dalam menjelajahi beberapa daerah baik di dalam maupun luar Indonesia.
Beliau memberikan gambaran mulai dari sarana toilet n ruang tunggu (yg bisa dijadiin "hotel" sementara, jika transit dalam waktu yg lama) yg ada di beberapa Bandara, alat2 transportasi, hostel2 buat para backpacker, tempat2 asik n tips2 buat berlibur, sampai dengan hal-hal "ajaib" yg beliau temui selama berlibur.
Ada banyak cerita yg aku suka dari buku ini, misalnya: sewaktu beliau panik mencari Flush di Toilet yang ada di Bandara Schippol, Amsterdam, "Ojek" manusia di salah satu pulau di Philipina, analisa ttg cowok2 dari mulai yg paling ganteng, sexy, sampai yg paling jelek ;p baik itu cowok2 yg ada di Indonesia ataupun di Luar Negeri.
Katanya cowok2 yg paling ganteng itu ada di Italy, berarti ini sama dengan pendapatnya Andrea Hirata dalam buku Endesor ;-)
Pokoknya buat yang mengaku doyan Traveling, kayaknya mesti baca buku ini. Buat yg nggak doyan plesiran, bisa jadi setelah buku ini akan mencoba melakukan beberapa perjalanan. Apalagi udah mo deket lebaran niy, kan dana THR bisa dijadiin modal buat berlibur ;p
Note:
I've taken the above picture from Friendsternya Naked Traveler

2 komentar:

Anonim mengatakan...

widy...boleh pinjem ga bukunya??? (ngarep mode on) :b

Toke Kawe mengatakan...

Boleh ni klo nak pinjem, tapi gek pas di plembang ye....

Bukunyo la hijrah ke sano, di pesenin adek....;p

Maliq & D Essentials

Maliq & D'Essentials ~ Pilihanku

Get more songs & code at www.stafaband.info